Sabtu, 20 Maret 2010

suka duka di SMPN 1 PURWAKARTA

aku seneng banget sekolah di SMPN 1 purwakarta :)) rasanya gak mau pisah sama temen2 disini ,

dimulai waktu pertama kali masuk SMPN 1 PWK .. waktu di mos aku dapet ruang 1 dan pembimbingnya dari kaka2 osis yang cantik2 n cakep2 (hahaha) .. disitu aku pertama kali kenalan sama alya , dia adalah temen deket pertama aku di sekolah favorit ini :)
terus waktu pembagian kelas aku dapet kelas 7H dan beruntungnya aku sekelas sama alya , dan disitu aku mulai punya temen baru dan malah sampe sekarang masih jadi ahabat yaitu elsa,bella,orin sama imel :) awalnya aku sempet sering dijailin ma mereka , huhuhuu tapi dihati aku sama sekali gak ada rasa pengen bales dendam sama mereka
dan waktu kelas 8 aku dapet kelas 8I , huhuu kelas paling akhir , tapi jangan salah loh , dikelas 8I temen2 nya pada pinter , rajin n agak jutek , haha .. tapi kita semua temenan dan aku slalu seneng , aku deket sama yunissa dan di kelas 8I kita bsering bareng , kelas 8I bikin jaket warnanya hijau tapi bagus kok :) n aku sampe sekarng masih suka pake jaket bandai (barudak narsis dalapan I) haha , lucu yaa :)
waktupun berlalu ..
sekarang aku udah kelas 3 smp , udah harus dewasa walaupun ak masih kaya anak kecil, aku sedih banget :( sebentar lagi harus ninggalin SMP tercinta aku :( aku sayang temen2 semua , gak mau pisah , dari kelas 7,8,9 banyak banget suka dukanya , dan kalo diceritain bisa jadi novel , haha .. biarpun sebagian ada temen2 aku yang nyebelin tapi aku tetep sayang kaliaann :*

♥ LOVE U MY FRIENDS ♥

Label:

1 Komentar:

Pada 21 Maret 2010 pukul 07.55 , Anonymous hana mengatakan...

haha :*

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda