Minggu, 21 Maret 2010

deanti de de

DEANTI DWI D

namanya deanti , dia temen akuu di sekolah ..
sebenernya dia itu anak baru di kelas aku , awalnya sih aku pikir si deanti tuh pendieemm banget n kalem , bbeeeuuuhhh ... ternyata waktu aku deket sama dia , diaa itu tomboooyy bangeet , n yg aku sebelin itu kalo dia udah marah2 gitu deh , haha :p
tapi dia baik ko :) kita juga sering ngerencanain sesuatu, waktu itu kita pernah bikin coklat bareng n kita kepikiran buat jualan coklat ke temen2 , haha ;D tapi sampe sekarang kita gak pernah jualan coklat , hahaa , terus kita juga prnah kepikiran buat jualan donat , haha tapi samaa ajaa kita sampe sekarang gak jual donatnyaa :p , terus kita juga pernah janjian buat ke jalan-jalan ke bandung bareng mio (mamah aku) tapinya gak jadi soalnya aku mau nginep di bandung dirumah sodara n dia gak bisa ikut cz pasti gak boleh ma mamahnya , mmmm.. terus apa lagi ya ?! hahaha .. pokoknya ada lagi deh :)
dia itu cantik , tapi gak bisa ngurusnya , aku paling suka sama dia kalo dia udah soloder banget ma temen :) walopun bukan ke aku , hheu .. kita udah kaya sahabat kemana2 sering bareng kalo di pwk , hahaha .. tapi enggak lah , kita cuma temen deket biasa ko :)
pesen aku buat deanti :

♠ jangan lupain n sombong yaa kalo udah SMA nanti , hehehe :) ♠

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 21 Maret 2010 pukul 07.56 , Anonymous hana mengatakan...

hehee :p
kalo deanti baca maaf yah kalo ada yang salahh :))

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda