Selasa, 23 Maret 2010

adik akuu






















MUHAMMAD HANIF AZFAREZA

ini adik aku , namanya hanif .. naaakkkkaaaaallllll bangeeettttt parahnya lagi sekarang tuh dia cunihin , ihh amit2 deh , tapi aku suka kasian kalo liat dia nangis apalagi kalo liat dia dimarahin , huhuhuu :(
dan aku binguung banget , kenapasih temen2 aku pada bilang kalo adik aku ganteng ? hahaha
:D
dia suka males sekolah , katanya sih kejauhan , oiya dia masih kelas satu SD , huhh gak seru bangeett , aku pengen punya adik yang beda nya cuma bbrapa tahun aja , huhuhu , aku gak mau beda 7 tahun , ah tapi gak apa2lah , bersyukur2 , heheheeeee
hmm , tapi biar gitu juga , aku sayang banget ma si hanif , moga aja kalo udah gede nnti dia gak playboy , hahaha , abis temen2 banyak yang bilang sih 'kalo si hanif uda gede kayanya bakalan playboy soalnya ganteng banget' weeeeekkkkkkkkk ..
hahahahahahahahaha :*
hanif hanif ..
ade gue banyak banget fans nyah , ckckck ..
:D gimana kalo udah gede trus jadi artis ? hihihi :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda