Selasa, 06 April 2010

maluuu ?!!!

hari senin kemarin ak jalan2 samatemenku yg namanya deanti,ituloh yang pernah aku ceritain di blog ku bbrpa minggu lalu..
asalnya ak mau main sama
bela juga ,tapi bela gak bisa.well,jadi aku deh sama dia berdua..
hhmmm..singkat ceritanya :
dia bilang 'ihh...kata mamah aku jangan naik bis mendingan naik mobil aku aja..mau gak?',tanpa fikir panjang aku bilang aja mau..haah ternyata bareng keluarga dia *nenek,ibu,adik,sodara*,ok fine
(awalnya...)waktu udah dijalan dia sms aku (padahal deketan loh!!) 'jalan2nya bareng keluarga aku yaa!', sshhiiittt!! gila aku kaget bangeettt!!aku kan malu...kenal ma keluarganya aja baru sekaraangg! duh..bingung banget saya waktu dia ngmong gitu..takut,malu,seneng,marah semuanya nyampur..haahhh apa boleh buat udah kepalang di jalan..andai aja dia bilang dari awal..huuhh..awalnya juga aku uda punya feeling gak enak tapi dianya MAKSA mulu...tapi gak papalah itung2 main n deket ma keluarganya...
sesampainya di bandung kita ke BTC....sumpah mau milih2 baju juga jadi kesendet :( hiks....tapi dapet juga baju yg bisa dibilang
bagus , ada dua warna n' kita sama bajunya...aku pengen milih2 lagi tapi mmaaallluuu !!!
trus kita ke lantai atas mau nnton bioskop , awalnya mau nnton film hantu tapi aku blang aja '
jangan..mendingan nnton cinta dua hati ajaa!!'..akhirnya kita beli 6 tiket *neneknya,mamahnya,adiknya,sodaranya,saya,deanti*
karna film dimulai 1 jam lagi..kita mutusin buat makan dulu... once again i'm said 'MMAAALLLLUUUUU!!!!'
setelah makan..kita kembali ke atas buat nnton cinta dua hati..ggiilllaaaaa aku nangiss x( untungnya gak ada yang ngeliat..hahahahaa....hmmm di dalem bioskop si deanti gak bisa ddiieemmm!!! tapi bodo amet ah..ahaha :))
finally,the movie the end..
ku pikir kita langsung pulang...ternyata kita ke lembang dulu mau ke rumah sodaranyaa...duhh tambah malu diriku :'(...tapi gak apa2 deh...heheheee....
akhirnya setelah dari rumah sodaranya deanti kita pulang...
di perjalanan aku tidur karena capek....
hoaahhhmmm..
gak kerasa ternyata udah nyampe lagi di tol sadang...aku siap2 bawa barang belanjaan aku...sesampainya dirumah aku pamit sama deanti,mamahnya deanti n neneknya deanti...
di rumah aku langsung salam ma orangtua aku...terus aku cepet2 ganti baju n cuci kaki teruss TIDUURRRR ..

selesai dehh..
yah walaupun saya malu n' takut tapi saya senang n' lumayan puas
ARIGATOUGOZAIMASU DEANTI-SAN
:))

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda