Jumat, 09 April 2010

jatoh ke koco !!??

awalnya sih gw cuma main kerumah nenek gw yang letaknya gak terlalu jauh sama rumah gw .. tapi sesampainya disana gw di ajakin naik motor alias gw disuruh belajar motor ..
ok gw terima aja tuh tawarannya daripada gw diem teu pararuguh .. pertamanya gw enjoy belok kiri , belok kanan , rem , gas , lampu sen n dll ..
tapi gak tau kenapa tiba2 pas gw lewat jalan kecil gw nge-blank !! yang harusnya di rem malah di gas .. n secara tiba2 BBRAAAKK!!! seketika itu juga gw udah di koco!! SHIITTT !! gw malu bangeett!!! untungnya gak ada orang disitu n cuma ada aa2 ngelewat situ n ngebantuin gw .. huhuhuuuu gw gak tau harus ngomong apa disitu .. kaki tangan gw gemeteraaann bangeett!!
pas gw cerita ke tante gw setelahnyaa , gw kira gw bakal di marahin eh gak taunya malah di ketawain ..
hikss ..
itu kedua kalinya gw jatoh dari motor ..
pertamanya sih pas gw kelas 6 SD gw nabrak jemuran orang sampe sekitarnya pada ngeliatin gw .. huhuuu maluuu ..

ok deh .. cukup sekiaannn











Label: , ,

2 Komentar:

Pada 18 April 2010 pukul 00.31 , Blogger ayu khasanah mengatakan...

wahhhh

 
Pada 18 April 2010 pukul 05.07 , Blogger hana myori mengatakan...

kenapa / heu ..
follow dongg

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda