Minggu, 18 April 2010

parah banget gak ni orang ?


kebaca gak ?? hehehe

hmm..sebelumnya saya mau minta maaf sama anda yang sudah mengejek tuhan saya dan umat muslim linnya yaitu ALLAH SWT .. saya hanya sekedar memberi informasi kepada umat muslim yang masih suci..

ok guys..gwe juga bingung ama ni orang...senakal2nya nya gue sejahatnya gue tapi gue gak pernah ngelakuin hal2 BODOH kaya gitu .. itu sama aja nantangin tuhan .. semoga aja di dunia ini gak ada lagi orang kaya dia yang nantangin tuhannya sendiri,..
sumpah ini pertama kalinya gwe ketemu ma orang keji kaya gini..astaghfirullahal'adzim ..

kalo mau liat facebooknya ikutan aja group
1.000.000 FACEBOOKER MENGUTUK KATA-KATA LUCKYSTREETPUNK SLUMMPPSILENTROFF di facebook

hmm..semoga aja dosanya bisa diampuni oleh allah swt

tapi tetep ni orang keji banget.. astaghfirullah..allahuakbar..

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda